Wednesday, April 18, 2007

Pasarvalas Memang Luar Biasa !

Saya terkejut ketika melihat link affiliasi Pasarvalas.com. Ternyata hanya dalam waktu beberapa hari saya pasang bannernya di posisi-saya.blogspot.com sudah banyak member yang mendaftar (buka account) di bawah link saya. Ada yang buka virtual dan ada juga yang langsung real account.
Pasarvalas.com adalah broker trading sistem bet terbesar saat ini. Pasarvalas merupakan layanan betonmarkets.com dalam bahasa Indonesia (Melayu). Betonmarkets.com melayani dalam 11 bahasa, yaitu Inggris, Italia, Prancis, Swedia, Rusia, Indonesia, Mandarin, China Tradisional, Farsi, Turki dan Jerman.

Trading di pasarvalas.com sangat menyenangkan, mudah, murah dan kesempatan untuk menang sangat besar. Asal kita bisa memilih sistem bet yang profitable.

Runbet adalah sistem permainan yang sangat diminati di pasarvalas. Pemain pemula umumnya sangat berminat di sini. Karena tidak diperlukan analisa yang rumit. Kemenangan dan kekalahan dapat dicapai hanya dalam hitungan detik. Dan angka kemenangan ada yang sampai 1000% hanya dalam beberapa detik !!!
Dengan alasan kemudahan, cepat dan hasil yang besar runbet menjadi primadona. Bahkan kursus online dan offline dengan sistem runbet ada yang menawarkan harga Rp. 2 juta untuk 1 sesi kursus. Gila !!!

Namun kita harus hati-hati karena justeru di sistem runbet membuka peluang para pemain (trader) dicurangi oleh sistem di server betonmarket atau pasarvalas. Mengenai keluhan ini dapat ditemukan di forum pasarvalas sendiri. Meski pihak pasarvalas.com sangat membantahnya, termasuk pengelola kursus yang saya sebutkan di atas ketika saya coba membantah promosinya yang bertubi-tubi kepada saya.
Saya hanya tersenyum sendiri seolah tolol dengan semua kampanyenya. Dalam hati saya berkata : “ente kenal pasarvalas mungkin baru setahun atau dua tahun ini aja. Lha, gue kenal udah empat tahun lebih. Sejak gue kenal dunia forex. Dan awalnya gue udah hancur lebur dengan berbagai tawaran yang gila-gilaan seperti ente. Main di runbet.”

Tetapi setelah saya mempelajari semua sistem di pasarvalas.com dan mengaplikasikan sistem trading saya. Hasilnya sunggu luar biasa. Keuntungan yang realistik antara 20%-30% cukup mudah diperoleh hanya dalam kisaran 5 – 7 hari saja.
Kemenangan mudah ini saya peroleh di One touch, No touch, Up atau Down, Up Spread dan Down Spread. Lainnya saya lupakan saja.

Apalagi setelah saya membaca dan membandingkan dengan sistem yang ditawarkan dalam ebook Beat Betonmarkets 2007 (yang mendapat pujian luar biasa) ternyata ada beberapa kesamaan pandangan dengan saya.
Di situs www.beatbetonmarkets.com ditawarkan harga $39. Namun bagi teman-teman yang berminat cukup spend $7 ke acc.e-gold berikut : spend
cantumkan nama dan email di memo. Kemudian silakan konfirmasi via sms ke 0813.4900.1991 untuk teman-teman dari luar Indonesia sms 62813.4900.1991. Cantumkan nama, email dan batch number.

Mengenai ebook sistem trading yang saya gunakan dan masih ditunggu-tunggu teman-teman. Disini saya sampaikan permohonan maaf karena masih menyelesaikannya. Ebook tersebut saya bagi menjadi 3 bahasan utama.
Pertama, mengenai filosofi trading, memahami analisa fundamental dan teknikal yang sesungguhnya, tools & software, teknik membaca arah pergerakan market. Psikology dan money management.
Kedua, Aplikasi pada real trading seperti di Marketiva, Neuimex, Interbank dll. Ketiga aplikasi di pasarvalas.com

Buat pak Brict, sabar dulu ya...

No comments: