Monday, November 12, 2007

GBP-USD Mulai Mengalami Koreksi

Saya mohon maaf karena pada Jumat kemarin tidak update, saya juga mohon maaf belum sempat jawab komentar pembaca. Penyebabnya antara lain pada Jumat kemarin saya melakukan perjalanan ke Palangka Raya.

GBP-USD mulai mengalami koreksi sejak akhir pekan kemarin. Sebelum koreksi GBP-USD telah mencatat high baru 2.1161, memecahkan rekor high sejak 26 tahun (Mei 1981).
GBP-USD telah memulai langkah menuju area 2.0700, 2.0593 hingga 2.0455, sebagai target koreksi yang hendak dituju.

Hingga sore ini saya masih belum menemukan level pas buat menempatkan posisi ideal guna optimasi profit.

Sementara ini saya berpendapat : Posisi yang mungkin terjadi saat ini adalah GBP-USD perlu naik tajam terlebih dahulu tetapi masih berada di bawah high 2.1161 sebelum melanjutkan koreksi tajam pula ke area-area yang saya sebutkan diatas.


Salam Sukses,

T. Asra

Chart

No comments: