Tuesday, December 18, 2007

Selamat Hari Raya Idul Adha, Natal dan Tahun Baru

Tak Terasa www.posisi-saya.blogspot.com sudah melampaui usia 1 tahun. Blog ini dimulai sejak pertengahan November 2006.
Selama perjalanannya, www.posisi-saya.blogspot.com banyak menemukan pengalaman berharga serta banyak mendapatkan sahabat pembaca.
Selama itu pula www.posisi-saya.blogspot.com berusaha memberikan yang terbaik, meskipun kadang prediksi yang diberikan tidak sesuai dengan pergerakan market yang sesungguhnya.

Secara obyektif akurasi prediksi hanya dapat dinilai oleh pembaca setia. Sedangkan saya tidak akan gegabah memberikan penilaian untuk diri sendiri. Penilaian obyektif untuk saya sendiri cukup saya lihat di buku rapor (statement) dibeberapa account yang saya miliki.

Saya pun malu masih berhutang janji dengan pembaca soal ebook yang belum kunjung selesai tergarap.

Mulai hari ini hingga 25 Januari 2008 saya mencoba meminta masukan dari pembaca soal akurasi prediksi www.posisi-saya.blogspot.com.

Beberapa hari kedepan saya libur dan tidak update blog hingga 5 Januari tahun depan. Besok sore (Rabu, 19 Desember 2007 Pk. 16.00 WIB) saya akan ke Palangka Raya.

Saya berharap tahun 2008 yang akan datang masih dapat berbagi informasi dan pengalaman dengan sahabat pembaca semuanya.

Saya sekeluarga mengucapkan :
“Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H”
“Selamat Natal dan Tahun Baru 2008”


Salam Sukses,

T. Asra

2 comments:

dodiks said...

sayang sekali pak asra sudah libur duluan padahal saya baru ketemu sama blok ini eh udah nggak update lagi sampe tgl 5 januari 2008 padahal banyak sekali yang ingin saya pelajari dari bapak masalah forex terus terang saya udah habis banyak modal bisa dikatakan gagal mungkin karena ambisi atau emosi sehingga kegagalan ada dalam hidup saya, kalo udah update mohon bantuanya ya pak

Asra said...

Salam kenal pak Dodiks. Semoga kita bisa saling berbagi informasi.

Sukses 2008

T. Asra