Blog Archive

Tuesday, July 15, 2008

Beberapa Saat GBP-USD Flat

Alhamdulillah awal pekan ini telah dimulai dengan profit yang luar biasa.
Di bawah ini saya tampilkan hasil trading di FxCast-Pro.com yang baru saya buka menggunakan modal kecil menghasilkan profit yang lumayan.


Hari ini Selasa 15 Juli 2008, pagi ini saya melihat GBP-USD masih akan stagnan alias flat atau sideway untuk beberapa saat. Kalaupun terjadi koreksi, penurunannya tidak terlalu jauh paling berada dikisaran 1.9904 dan maksimal di 1.9869. Sebab GBP-USD masih dalam perjalanan ke atas menuju 2.0080, 2.0105, 2.0149.

Saya melihat dalam beberapa hari ke depan GBP-USD akan dapat mencapai 2.0309.

Pagi ini saya belum memilih posisi trading yang bisa ditempatkan, perlu beberapa saat lagi untuk menetapkan posisi yang perlu diambil.


Salam Sukses,

T. Asra
www.Neo-ultimaforex.com
www.FxCast-Pro.com
www.forex-robot-traders.com
www.MenjadiAhli.com

No comments: