Blog Archive

Tuesday, July 8, 2008

GBP-USD Sudah Mulai Bangkit

Setelah beberapa hari terpuruk mulai kemarin GBP-USD sudah memperlihatkan tanda-tanda bangkit. Kenaikan lanjutan hari ini dapat dimulai dari area 1.9729 – 1.9702 menuju area 1.9862.

Penjelasan kemungkinan pergerakan GBP-USD dan Posisi yang dapat diambil dapat dilihat pada chart di bawah ini

Chart H1

Saya mohon maaf pada beberapa hari terakhir kemarin tidak sempat menuliskan posisi yang dapat diambil pada blog ini. Saya hanya sempat menyampaikan via YM khusus untuk teman-teman komunitas trading yang bergabung melalui IB saya yaitu Neo-ultimaforex.com dan www.Fxcast-Pro.com
Oya, saya belum sempat cerita tentang fasilitas signal khusus (via YM) dan bonus EA (robot trading) yang berharga ratusan dollar, saya berikan gratis bagi clien trading yang bergabung melalui dua link di atas.

Berikut hasil trading beberapa hari kemarin


Sebuah kutipan kata-kata bijak dari Om Thomas :
“Kuasai seluruh hidupmu. Berpikirlah lebih cepat, lebih tepat dan lebih mampu merasakan sesuatu dibanding orang-orang di sekitar. Dalam analisa terakhir, keahlian mental lah yang memiliki peran penting dalam sebagian besar pekerjaan.” (Thomas Finley )

Salam Sukses,

T. Asra
www.Neo-ultimaforex.com
www.Fxcast-Pro.com
www.forex-robot-traders.com

No comments: