Friday, May 29, 2009

GBP-USD Dalam Jalur Bearish

Selama high 1.6086 kuat menahan (resisten) GBP-USD masih dalam jalur turun.

Target penurunan yang terdekat adalah 1.5826 yang kemudian dapat berlanjut ke 1.5737.
Semoga


Mohon maaf beberapa hari kemarin saya jarang update karena :
1. Market masih dalam area transisi : apakah berlanjut naik atau sudah siap turun ?

2. Saya mulai belajar gaul di Facebook. Namanya juga baru jadi semangat banget.

3. Ada kesibukan tambahan, Adik saya yang bungsu akan menikah dan melangsungkan resepsi perkawinan pada hari Minggu besok. Hari Senin pekan depanpun kemungkinan saya tidak trading.

4. Saya dapat ebook Hebat dari Salah seorang mentor bisnis saya di Entrepreneur University (EU). Karena begitu terkagum-kagum dengan ide-ide GILAnya saya sampai-sampai membuat review terhadap website beliau.


Salam Sukses

T. Asra

No comments: