Tuesday, May 12, 2009

Alhamdulillah Akhirnya Berhasil

Alhamdulillah akhirnya sudah mencapai target pertama 1.5220, dapat 84 pips yg gede, yg kecilnya juga ada. Alhamdulillah. Sekarang nunggu saatnya yang bagus untuk masuk lagi dengan target 1.5280 - 1.5380-an.

Saya tidak berani menyampaikan info ini, takut ada yang protes. Kecuali Si Ivo, Amel yang sejak pagi sudah SMS-SMS.
Dan gara-gara provokasi kecil tadi, saya jadi kurang pede untuk open buy untuk account yang dititipkan Pak Costa ke saya. Sabar ya Pak.. Insya Allah nanti open pada saat yang bagus lagi.


Salam Sukses

T. Asra

2 comments:

Ananta Raharja S said...

Tenx pak,
Perdiksi anda dua hari yg lalu bukan salah tetapi cuma tertunda.
daya dapat 200pip (WAOW) luar biasa besar bagi saya yg biasa hanya dapat 30-40pip. (^_^).
Maju terus. GBU.

Asra said...

Benar Pak.

Saya merasa udah benar kemarin. Dan membiarkan analisa sebelumnya tetap berlaku tanpa ada update atau revisi analisa.