Monday, August 27, 2007

GBP-USD Masih Dapat Naik ke 2.0256 – 2.0295

Setelah melampaui target 2.0155 dan mencapai high 2.0191, GBP-USD mengalami sedikit koreksi ke area running sekarang 2.0141 – 2.0151. Mestinya dari sini GBP-USD sudah siap naik kembali menuju target 2.0220, 2.0256 hingga 2.0295.

Koreksi lanjutan dapat saja terjadi menuju 2.0106 hingga 2.0059 - 2.0025 sebelum kembali naik menuju target high baru 2.0256 – 2.0295.

Apabila dalam proses koreksi menembus 2.000 GBP-USD akan gagal mencatat high baru pada pekan ini.


Salam Sukses,


Chart H1

4 comments:

Anonymous said...

Pak, cara trading anda menggunakan teknikal bagaimana? apakah anda hanya menghitung support-resistance dari pivot? trims. Mohon dijelaskan di blog ini.

Asra said...

Saya tdk melakukan penghitungan pivot. Saya mengkombinasikan fundamental dan teknikal. khusus teknikal saya kombinasikan : elliott wave, fibo, RSI, bollinger, Fractal, volume, stoch, trendline.

Secara lengkap saya coba tuliskan dalam ebook. Tapi mohon maaf, ebook ini masih belum selesai saya tulis.
Doakan pak semoga saya bisa menyelesaikannya.

Anonymous said...

Kalau bisa, di blog ini anda kasih signal dengan alasannya sekalian Pak, maka hal tsb akan lebih bagus lagi pak bagi kami yang masih belajar.

Misal hari ini bapak hanya ambil buy jika harga break harga sekian dan stop loss-nya dibawah harga sekian dst. Serta penjelasan mengapa harus Buy dsb. Dengan demikian, akan memudahkan kami untuk belajar lebih jauh.

Saya sangat menghargai usaha anda untuk men-sharingkan ilmu anda melalui blog ini. Terima kasih.

Asra said...

Mohon maaf pak, ini agak sulit, penjelasan teknikal harus disertai grafik dan indikator yang saling bersinergi. Apabila ini ditampilkan juga, grafik yang terlihat malah tambah membingungkan karena indikator dan analisis yang saling tumpang tindih. Apalagi saya tidak hanya menggunakan satu TF tapi semua TF, dari monthly sampai M1 (permenitan).

Namun apabila teknik dan sistem ini sudah dijelaskan dalam ebook yang full indikator, templet, teknik pembacaan teknikal dan fundamental, dan juga contoh-contoh grafik penerapan pada setiap keadaan market, maka semua grafik menjadi sangat mudah dan sederhana. Jadi mohon sabar pak, tentang ebook ini.

Mohon maaf sekali lagi maaf. karena sudah hampir setahun saya janji mau menyelesaikan ebook. Kendalanya hanyalah soal waktu saya yang sempit. Dan script websitenya...