Monday, August 27, 2007

Maaf baru bisa jawab komentar sekarang

Saya ucapkan terima kasih atas pujian tentang blog ini.

Kepada pembaca yang baru bergabung di sini, saya ucapkan selamat datang semoga blog ini bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dan hasil trading kita semua. Amiiin.

Saya mohon maaf karena baru hari ini bisa menjawab komentar teman-teman pembaca.

Pak Remoza, menanyakan saya bermain di broker mana?
Mohon maaf saya tidak dapat menyebutkannya di forum ini (beberapa teman sudah tau saya main dimana saja). Alasan saya tidak menyebutkan di sini hanyalah soal teknis saja.

Pak Goliath
,
Selamat, bapak memang luar biasa !!! Semangat dan pengalaman bapak mengatur anak buah di medan tempur menjadikan bapak cepat pulih dan segera mempunyai insting penakluk GU yang tajam.

Pak Pie dari Malaysia
,
Salam jumpa disini pak. Saya pun dulu seperti anda, banyak tertipu oleh ebook, software dan juga langganan signal yang mahal. Semuanya gombal !!
ebook yang saya beli hanya berupa kumpulan ajaran bagaimana cara bermain forex, bukan cara memenangkannya. Umpama perang, saya hanya diajari pegang senapan tapi tidak diajari strategi dan teknik menang perang.

Software yang saya beli berharga ratusan dollar tapi hasilnya minus.
Saya juga pernah langganan signal $50 perbulan. Hasilnya sama, minus !!
Dari pengalaman pahit seperti itu saya bertekad membagikan pengalaman dan sedikit kemampuan trading ini kepada siapa saja yang mau.Saya ingin mengurangi korban dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab seperti itu.

Signal trading yang saya buat dalam format blog ini sengaja saya gratiskan
meskipun ada saran untuk mengkomersilkannya. Saya tetap konsisten untuk tetap gratis (free atau istilah anda percuma), Selamanya Percuma !!

Saya belum berfikir membuat program pengajaran online karena keterbatasan saya dalam teknologi jarak jauh ini. Jika ada yang bisa ajari saya bagaimana caranya saya sangat senang sekali.

Saya sudah lama berniat menulis ebook tentang sistem trading ini. Sekarang ebook tersebut masih dalam penulisan dan belum selesai-selesai. Kendala saya adalah masalah waktu dan juga masalah script website untuk jual ebook online.

Soal email yang bapak tanyakan, saya mohon maaf tidak bisa sampaikan disini. Saya khawatir akan banyak spam nantinya. Bapak bisa tanya email saya lewat YM sahaja.

Pak Bagus,
Selamat gabung di sini, di komunitas forex orang kampung yang berani bersaing dengan orang bule manapun. he he he.... pede kali aku ya...

Pak ditto
, Selamat atas profit yang diraih. Saya yakin bapak akan cepat maju.

Pak abing, Nux, Pak Denny dll
, Salam kenal dan selamat gabung disini.

Salam sukses,

T. Asra

No comments: