Blog Archive

Monday, January 8, 2007

Dollar sudah klimaks, mestinya sekarang mulai loyo

Info Alakadarnya

Sejak Kamis, 4 Januari 2007 tidak trading (update), selain karena saya ke Palangka Raya, juga untuk memberi penghormatan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah transportasi, khususnya penumpang KM Senopati dan Adam Air.

Kebetulan sejak 29 September 2005 Saya tinggal di Kumai, Kota Pelabuhan tempat KM Senopati mulai berlayar yang hendak menuju Pelabuhan Tanjung Mas Semarang. Kumai berjarak sekitar 15 Km dari Kota Pangkalan Bun (Ibukota Kotawaringin Barat, Kalteng), sekedar info tambahan, Pangkalan Bun adalah kota tempat mantan Suami Ussy Sulistyowati berasal dan berbisnis, kayu, Perkebunan Sawit dll.

Sedangkan Isteri saya tinggal di Ibukota Propinsi Kalteng, yaitu di Palangka Raya yang berjarak 500 km dari Pangkalan Bun. Waktu tempuh dengan bis malam sekitar 12 Jam. Setiap Jum’at sore Pk. 16.00 WIB saya berangkat dan tiba di Palangka Raya Sabtu pagi, sekitar Pk. 04.00 WIB.
Pada Minggu sore Pk. 16.00 WIB saya kembali ke Kumai. Tiba Senin pagi sekitar Pk. 04.00 WIB.

Karena itu pembaca mungkin dapat memaklumi apabila pada hari Jum’at kemungkinan saya tidak trading, demikian pula pada hari Senin update mungkin agak terlambat.


Posisi Senin, 8 Jan 2007
GBP – USD


Penurunan sudah berakhir di area 1.9272 dimana low berada di 1.9260. Bila break low ini, market berpeluang menuju area 1.9034. Namun kemungkinan ini sangat kecil.
Saya melihat market sudah bersiap menuju ke atas ke area 1.9505. Namun untuk saat ini kenaikan mungkin hanya mencapai area 1.9444.

Running 1.9325
1. Buy at 1.9304 SL. 1.9246 (-58) TP. 1.9390 (+86) TP ii 1.9444 (140)

Chart daily



Chart H1

No comments: