Blog Archive

Thursday, February 15, 2007

Alhamdulillah Kemarin win +140 dan + 70 pips

Posisi 2 dan 3 kemarin TP at. 1.9600 pada pagi ini.
Posisi 2 win +140 pips, posisi 3 win +70 pips. Market terus bergerak hingga 1.9648 high tadi pagi.

Kamis, 15 Pebruari 2007

Hari ini saya tidak trading dan tidak ada analisa posisi hari ini. Nanti sore pk. 16.00 WIB saya berencana ke Palangka Raya dan mengambil cuti kantor selama seminggu.
Jumat 16 Pebruari 2007 Insya Allah saya mengikuti Lokakarya Reiki Tummo 3A. Dilanjutkan pada Malam Minggu Lokakarya Meditasi dan Malam Senin Lokakarya Kundalini. Semuanya dibawah Yayasan Padmajaya asuhan GM Irmansyah Effendi.

Karena itu beberapa hari kedepan kemungkinan saya belum bisa aktif trading.

Kepada kawan-kawan trader : Apabila selama ini posisi-saya.blogspot.com dapat memberikan manfaat bersyukur dan pujilah Tuhan YME. Namun sebaliknya apabila tidak, kami mohon doa restu dan saran dari semua trader agar dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan agar blog ini dapat memenuhi semua harapan.
Semua kebahagiaan maupun kekurangpuasan kawan-kawan dapat dituliskan di dalam kolom komentar. Apabila komentarnya cukup panjang dapat dituliskan di link comment di bagian bawah setiap ulasan.

”Mari Menjadi Trader Asia yang Luar Biasa”
”Jayalah Asia, Bangun Martabat Bersama”


Salam hangat


Tajudinnor Asra
Sahabat Anda Semua
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Peluang mendapat tambahan dollar. Hanya dengan menggunakan search engine SlashMySearch.com anda akan dibayar dengan dollar, langsung ke e-gold anda !!!.
Daftar Gratis !!!


Use SlashMySearch.com as your search engine and get paid! Join now for free!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

2 comments:

Anonymous said...

senang sekali bisa ada masukan dari anda kepada saya.saya bisa bertambah yakin dalam mengambil keputusan untuk trading.saya akan sangat bahagia bilamana saudara dapat memberi prediksi trading kepada saya,sebelumnya saya mengucapkan terimaksih banyak.
franz
(dinamit07@plasa.com)

Asra said...

blog ini selain merupakan catatan trading harian saya, juga diharapkan dpt menjadi signal/ prediksi trading bagi trader-trader lainnya termasuk Pak Franz. Thx