Blog Archive

Thursday, June 26, 2008

Luar biasa !

Ya sungguh terasa luar biasa. Baru sehari saya tulis tentang Neo-ultimaforex.com sudah beberapa clien yang daftar dibawah link affiliasi saya.

Mengapa saya katakan luar biasa? Karena pembaca posisi-saya.blogspot.com cukup antusias dan menyadari potensi pendapatan tambahan di luar trading.
Selama ini kita trading di broker. Kita hanya mendapatkan penghasilan dari profit. Sedangkan Introducing Broker(IB) walau tidak trading mendapatkan fee dari setiap lot yang kita mainkan.

Oya, mungkin ada pembaca yang belum mengetahui apa itu Introducing Broker (IB) ?
IB merupakan pihak yang menjembatani antara Trader dengan Broker. IB membantu dalam hal marketing, penjelasan dan bantuan teknikal registrasi kepada trader.
Sedangkan soal penyetoran dan penarikan dana clien (trader), IB tidak memiliki kewenangan apapun.
Broker memberikan imbalan kepada IB berupa fee yang besarnya tergantung pada jumlah lot yang dimainkan tiap-tiap clien. Makin besar jumlah lot dan makin banyak jumlah clien, makin besar pula fee yang diperoleh IB.

Sepengatahuan saya, FxPro.com mempunyai lebih dari satu IB di Indonesia. Diantaranya adalah Neo-ultimaforex.com.

IB Neo-ultimaforex.com tidak serakah. Mereka menganut prinsif saling berbagi. Karena itu fee yang mestinya jadi hak mereka dibagi kepada member affiliasi (affiliate) mereka yang membantu memasarkan Fx-Pro melalui IB Neo-ultimaforex.com.

Jumlah fee yang dibagi besarnya tergantung jumlah clien dan jumlah lot yang dimainkannya. Affiliate mendapatkan $3 untuk 1 lot yang dimainkan clien. Apabila clien bermain 0,1 lot maka affiliate mendapatkan fee $0,3.

Bayangkan apabila 1 orang clien hanya memainkan 0,2 lot perhari (asumsi : 0,1 lot untuk satu posisi dan dalam satu hari main dua posisi), maka sudah diperoleh pendapatan sebesar $0,3 x 2 = $0,6 per clien perhari.

Apabila kita mempunyai 10 orang clien, trading 20 hari dalam sebulan. Maka pendapatan minimal yang akan langsung masuk rekening setiap tanggal 6 adalah sebesar $120 !!

Saya rasa ini jumlah yang cukup lumayan untuk sebuah penghasilan pasif. Kita tidak ngapa-ngapain dapet $120.

Kita cuma buka account baru di FxPro.com melalui Neo-ultimaforex.com, trading seperti biasa, kemudian ceritakan benefitnya ke teman-teman terdekat, sudah beres.
Kalau mau sedikit investasi, iklankan link affiliate kita baik online maupun offline, sudah selesai. Itu saja. Simpel.

Berikut ini hasil trading saya selama 3 hari di account FxPro melalui Neo-ultimaforex.com


Mau liat salah satu account saya di broker laen ?
Tapi maaf, posisi uangnya saya tutup aja ya... he he...


Salam sukses,


T. Asra
www.Neo-ultimaforex.com

No comments: