Blog Archive

Wednesday, June 25, 2008

Saya Baru Gabung dan Coba Buktikan

Disamping beberapa broker, sudah lama saya bermain di North Finance (NF) yang sekarang menjadi FxPRO--- semuanya berbasis MetaTrader.
Saya merasa trading di FxPRO betul-betul lebih mudah, terutama dalam hal Deposit & Withdrawal, bisa menggunakan Kartu Kredit dan Paypal. Apalagi paypal sekarang lebih mudah, bisa transfer ke bank lokal di Indonesia.

Saya baru bergabung di www.Neo-Ultimaforex.com untuk mendapatkan penghasilan tambahan diluar trading.

Neo-Ultimaforex.com adalah Introducing Broker dari Euro Orient Securities and Financial Services Ltd (FxPro.com),Yang sudah di regulasi oleh Cyprus Securities and Exchange Commission dengan nomer lisensi 078/07.
Selama ini saya udah pake FxPro. Sekarang saya gabung di Neo-Ultimaforex.com juga pake FxPro. Cuman kelebihannya dapet tambahan 3 dollar setiap 1 lot yang ditradingkan oleh member FxPro yang kita rekomendasikan. Lumayankan tidak kerja dapet dollar.

Deposit saya coba terkecil, dan Alhamdulillah malam ini sudah menghasilkan beberapa puluh dollar.

No comments: