Blog Archive

Monday, August 11, 2008

GBP-USD Mulai Pulih

Alhamdulillah kita semua profit luar biasa.

Setelah menunggu beberapa jam GBP-USD sudah menunjukkan tanda-tanda kenaikan. Kenaikan ini diharapkan dimulai dari area 1.9182 menuju 1.9268, 1.9314-1.9330 bahkan dapat pula mencapai 1.9380-an.

Meski GBP-USD melakukan kenaikan beberapa level, secara keseluruhan GBP-USD masih menyimpan potensi penurunan lanjutan ke area 1.8813.

Prediksi forex sore ini Senin, 11 Agustus 2008 Pk. 17.45 WIB ditunjukkan pada Chart Forex di bawah ini :


Salam Sukses,

T. Asra
www.Neo-ultimaforex.com
www.FxCast-Pro.com
www.masterforex.org
www.forex-robot-traders.com
www.MenjadiAhli.com

2 comments:

Unknown said...

Sedikit curhat pak Asra:
Dua bulan ini saya bisa profit 100% per bulan tapi awal bulan ini mungkin karena terlalu PD saya harus merelakan 50% balance saya (long tanpa SL di EU & EJ).

Selama ini saya juga selalu mengikuti signal dari pak Asra yang sangat akurat, salut saya untuk pak Asra.
Klo tidak merepotkan tolong add YM saya, YM: bayuw2n
Maju terus pak, kami mendukungmu.

Nb: dengan range GU sebesar itu apa hari ini masih mungkin membuat high baru ya? mungkin besok, kita lihat saja.

Asra said...

sudah add YM saya pak.