Blog Archive

Wednesday, September 24, 2008

He he.. Ternyata Banyak yang Salah Sangka

Ketika saya membuka blog malam ini saya terkejut dan tersenyum. Ternyata banyak yang menduga macem-macem tentang saya. Pertama, saya dikira tidak semangat lagi. Kedua, ada yang berpendapat saya sudah komersilkan signal. Ketiga, he he… saya tersenyum aja.

Teman-teman, mungkin saya perlu sedikit curhat : Saya tetap semangat dalam segala hal. Terutama tentang sesuatu yang menurut saya ada tantangannya. Tapi kalo cerita, saya takut seolah-olah pamer. He he…

Btw daripada banyak yang salah mengira apalagi ini Bulan Puasa terpaksa saya sedikit buka kartu.

Begini, dalam Law of Attraction (semoga tulisannya betul) yang diajarkan The Secret, kalo kita dalam suasana kurang enak segera alihkan perhatian kepada hal-hal yang membuat kita senang, bahagia dan penuh keberlimpahan.

Nah, kemarin itu saya sudah melakukan beberapa kekhilafan berulang. Sebaiknya hal ini dihentikan dulu sementara hingga perasaan dan pikiran tentang “kekhilafan itu hilang”. Pikiran sudah segar baru action lagi (update blog lagi).

Ketika itu saya terlalu bersemangat dan ada rasa bangga di hati yang luar biasa. Saya merasa signal saya adalah yang terbaik tidak hanya di Asia, bahkan mungkin di dunia. Saya lupa bahwa Tuhan itu Maha Tahu dan suka memperingatkan hambaNya dengan caraNya sendiri.
Saya bangga, karena secara bersamaan beberapa account kontes (kompetesi) yang saya ikuti menduduki peringkat atas, bahkan sempat beberapa saat nangkring di urutan satu di atas trader Rusia, China, Maldova dll. Begitu kebanggaan itu muncul, Tuhan menjadikan saya khilaf dan akhirnya saya keluar dari urutan sepuluh besar. Selain itu update blog juga jadi tidak benar lagi.
Untungnya account pribadi tidak kecolongan sedikitpun.

Saya perlu introspeksi, ternyata Tuhan sangat sayang dengan saya.

Kedua, soal blog yang banyak iklan dan ada kecurigaan saya mau SMS signal komersil.

Hem… gimana ya…?

Begini soal SMS signal, karena ada komplain beberapa pembaca yang tidak sempat mengikuti signal yang sering muncul tiba-tiba, karena memang market bergerak tiba-tiba. Menurut saya cara terefektif memberitahukannya hanya melalui SMS, nah kalo pembaca di kasih SMS, trus biayanya dari mana?

Dulu ketika YM masih aktif, Saya sering cerita dengan beberapa pembaca bahwa blog ini saya bikin merupakan bentuk perlawanan saya terhadap para penjual signal yang menjual mahal tapi akurasinya hampir tidak ada. Saya pernah berlangganan signal $50 perbulan, dijanjikan profit 200pips/ bulan. Dulu sebagai pemula saya pikir 200 pips/ bulan itu hebat. Eh, ternyata jangankan 200 pips, signal yang plus aja hampir tidak pernah.

Saja pernah beli beberapa ebook, beberapa software trading yang harganya ratusan dollar. Semuanya nol. Apalagi software yang saya beli ternyata banyak dibajak orang lain dan dijual kembali dengan nama yang lain. Padahal --mohon maaf-- softwarenya ga ada istimewanya.

Sejak saat itu saya melakukan riset dengan berbagai teknik. Alhamdulillah saya menemukan sistem trading ini. Setelah saya uji coba sekitar 1 tahun barulah saya bikin blog pada Nopember 2006 (hampir 2 tahun).

Seandainya saya emang berpikir untuk jualan signal, kenapa harus nunggu 2 tahun? Kenapa tidak dari dulu ketika jualan signal masih ngetrend?? Bukankah sekarang yang ngtrend jualan robot ?

Soal blog yang banyak iklan, he he… emang sengaja Mas.
Saya punya prinsip, bahwa apapun yang saya kerjakan harus mendatangkan pendapatan.
Dari trading saya punya pendapatan. Dari blog gratis, saya juga harus punya pendapatan. Dari bisnis offline, saya juga harus punya pendapatan. Dari tempat kerja, saya juga punya penghasilan.
Bagi saya mendapat uang dari trading itu beda tantangannya dengan mendapat uang dari iklan. Apalagi nilainya cukup lumayan, masa dibiarin, mubajir. Inikan salah satu bentuk pendapatan pasif.

Selain soal-soal yang udah saya sebutkan di atas, saat ini juga ada orang yang mempercayakan beberapa account nasabahnya untuk saya kelola. Nilainya cukup besar, semua account standar bukan yang mini.

Nah semua itu punya tantangan tersendiri bagi saya. Dan saya sangat menikmatinya.

Semoga tulisan ini tidak mengandung kebanggaan apapun, karena semua itu milik Allah SWT.
Dia yang Maha Kaya, Maha Perkasa, Segala sesuatu berasal dari-Nya dan kembali kepada-Nya.

Salam Sukses,

T. Asra
Tiga broker terbaik :
www.Neo-ultimaforex.com
www.FxCast-Pro.com
www.masterforex.org
Robot Trading Terbaik :
www.forex-robot-traders.com
Sekolah Internet Marketing Terbaik :
www.MenjadiAhli.com

2 comments:

Kunci Gitar said...

Mantap prinsip pak asra,
bagi semua pengunjung
sebagai ungkapan terima
kasih kita untuk pak asra,
setiap kita mengunjungi
blog ini mari kita
sempatkan untuk mengklik
beberapa link iklan di
blog ini, semoga menjadi
bagian dari gaya tarik
menarik (spt yang
diajarkan The Secret) di
saat kita menerima, kita
sebaiknya saat itu memberi
sehingga terjadi
keseimbangan..
mungkin sedikit solusi
buat SMS singnal klw pak
asra berkenan bisa
menggunakan operator 3
(three) katanya gratis sms
ke semua operator.. hehe...
mohon maaf kalau kurang
berkenan

STOPLOSS FOREX said...

Ass wr.wb........
Bagaimana kabarnya mas?...salam kenal dari saya iyan (stoplossforex). Saya ingin mengomentari masalah indikator2 yang marak dijual di internet. Menurut saya indikator itu bagus2 semuanya, hanya yang saya tidak habis pikir, kalo benar indikator atau signal yang dijual oleh para trader2 diluar sana akurat, kenapa mereka tidak bisa menjamin 1000000000% keakuratannya. Dan selain itu kalo memang benar2 akurat kenapa mereka tidak ada GARANSI 1 HARI pun buat yang membeli atau menyewa indikator tersebut,apabila mereka kalah dalam bertrading. Nah sehebat apapun itu indikator, tidak bisa mengalahkan nasib dan takdir kita pada saat kita bertrading FOrex. Makanya saya setuju kalo mas ini membantu para trader yang lainnya.
Insya Allah marilah kita sama2 bergabung atau sharing dalam bertrading forex. Doa'kan yah.....agar kita semua bisa sukses dalam bertrading FOREX ini.
FOREX.......INVESTMENT FACTS YOU SHOULD KNOW........BUT FOREX VERY....VERY....VERY....HIGH RISK
Wassalam............LIVE's Go On....