Blog Archive

Monday, September 8, 2008

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Alhamdulillah kita bertemu kembali. Meski agak terlambat ijinkan saya beserta keluarga mengucapkan : Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Semoga Puasa kita sukses membawa kita kepada derajat taqwa. Amiin ya rabbal 'alamiin.

Kondisi market selama saya tinggal berpihak pada dollar. Khusus pair GBP-USD, nampaknya dollar masih cukup kuat menekan sterling hingga area 1.7347 - 1.7311.

Pagi ini ketika market dibuka, GBP-USD melakukan gap yang cukup tinggi dari kondisi penutupan 1.7665 melompat ke 1.7863 posisi pembukaan pagi ini. Saya menilai kondisi ini masih cukup liar untuk membuka posisi. Karena itu mari kita berada dipinggir dulu hingga market cukup jinak untuk ditunggangi.

Kalaupun masih ada yang ingin nekat membuka posisi, saran saya gunakan margin yang kecil dengan posisi seperti dibawah ini :

1. Sell at 1.7913 SL 1.7938 TP 1.7697
2. Sell at 1.7774 TP 1.7693

Chart Prediksi Market


Kepada Pak Toluena saya mohon maaf karena janji online pada Kamis kemarin tidak bisa saya penuhi. Alhamdulillah baru Senin ini (8 September 2008) kita bisa ketemu kembali.

Salam Sukses,


T. Asra

No comments: