Blog Archive

Friday, September 26, 2008

GBP-USD Mengincar Posisi 1.8132 !!

Kemarin saya masih kurang beruntung. Setelah SL saya ragu untuk menempatkan posisi, kondisi market dan psikologi saya kurang bagus untuk open posisi. Saya putuskan untuk istirahat, clear posisi.

Pagi tadi saya tidak sempat update, karena keburu jalan sama isteri hingga siang ini baru online lagi. Tadi pagi sebelum berangkat jalan, saya masih sempat telp posisi dengan seorang kawan di Jakarta yang rencananya hari ini mau ke Semarang lagi. Beliau seorang marketing dari sebuah perusahaan investasi terkemuka di Indonesia.

Hingga siang ini Jumat 26 September 2008 pergerakan GBP-USD masih dalam skenario yang saya buat sejak pagi (namun tidak sempat update).

Menurut saya market masih akan ke bawah mengejar target 1.8132. Sebelum menuju ke area tersebut GBP-USD masih perlu naik beberapa level ke 1.8529 – 1.8582.

Prediksi pergerakan forex GBP-USD hari ini seperti pada chart berikut :


Salam Sukses,

T. Asra
Tiga broker terbaik :
www.Neo-ultimaforex.com
www.FxCast-Pro.com
www.masterforex.org
Robot Trading Terbaik :
www.forex-robot-traders.com
Sekolah Internet Marketing Terbaik :
www.MenjadiAhli.com

No comments: