Blog Archive

Friday, September 19, 2008

GBP-USD Ternyata Masih Ke bawah

Walau sempat tidak profit diawal perdagangan, Alhamdulillah pada malam hari (Pk. 21.09 WIB) saya baru temukan posisi yang pas untuk masuk lagi dan pagi ini sudah tercapai TP 1.8077 (+123 pips). Semula saya ingin memberikan info ini tadi malam, namun karena pertimbangan “sudah kemaleman” siapa juga yang baca. Maka saya urungkan update tersebut.

Berikut hasil trading saya kemarin disalah satu broker saya.


Pagi ini saya juga agak terlambat update karena dua hal.

Pertama, saya ingin melihat posisi yang pas bagi GU untuk naik lagi sebelum melanjutkan penurunan. Setelah pagi ini GBP-USD melewati target bawah 1.8063 dan mencatat low (sementara) 1.8040, GBP-USD dapat naik terbatas sebelum melanjutkan penurunan ke 1.8005. Level “kenaikan terbatas” tersebut belum terlihat pagi ini.
Jika belum terlihat (seperti hilal kalee) GBP-USD juga masih mungkin langsung turun ke 1.8005 tanpa adanya kenaikan.

Skema prediksi forex GBP-USD hari ini :


Kedua, sementara saya menunggu perkembangan, saya mencoba mengunjungi Program paid review lokal khusus Indonesia (pertama dan satu-satunya di Indonesia). Paid Review ini baru diluncurkan kemarin Rabu, 17 September 2008 oleh Cosa Aranda Network, Inc (salah satu dedengkot bloger Indonesia).
Komentar saya : “Wah ini hebat sekali. Ini kabar gembira bagi blogger dan juga para internet marketer Indonesia. Sungguh ini satu langkah besar bagi dunia perbloggeran Indonesia. Sungguh setiap hari kita semakin hebat, semakin canggih dan semakin luar biasa !! Mas Cosa Saya ucapkan salut dan terima kasih yang tak terhingga karena ide brilian anda sungguh berarti bagi kemajuan Indonesia. Salam Sukses.”

Sekedar info tambahan, Program paid review adalah suatu program dimana kita di bayar untuk menulis suatu artikel / post di blog kita. Isinya adalah review dari produk / jasa / website orang lain (yang membayar kita).

Ajang jual beli jasa menulis review ini di kelola oleh suatu badan tempat para blogger dan advertiser berkumpul. Dalam hal ini Reviewmu.com.

Salam Sukses,

T. Asra
Tiga broker terbaik :
www.Neo-ultimaforex.com
www.FxCast-Pro.com
www.masterforex.org
Robot Trading Terbaik :
www.forex-robot-traders.com
Sekolah Internet Marketing Terbaik :
www.MenjadiAhli.com

No comments: