Blog Archive

Monday, October 20, 2008

GBP-USD Naik dari area 1.7261-an

Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan pembaca yang tergabung dalam komunitas SMS Posisi-Saya. Saya juga sampaikan permohonan maaf karena agak terlambat membalas konfirmasi pendaftaran sehingga membuat beberapa member was-was.
Saya tidak menduga begitu besar antusiasme pembaca sehingga Tahap awal ini tidak bisa dibatasi cuma 20 orang saja. Pembatasannya hanya berdasarkan tanggal, yaitu sampai hari Selasa 21 Oktober 2008.

-- oOo --

Alhamdulillah sepanjang pekan kemarin seperti pada pekan-pekan sebelumnya kita semua memperoleh profit-profit hebat, rata-rata diatas 100 pips sehari.
Hari ini, besok dan besoknya lagi profit hebat itu selalu datang berulang-ulang, Terima kasih Ya Allah.

Hari ini Senin 20 Oktober 2008 sebelum meneruskan kenaikan ke area 1.7410 - 1.7460, GBP-USD perlu menguji level 1.7261-an. Apabila level ini sanggup menahan, GBP-USD akan terus naik ke area 1.7410.

Pola Pergerakannya diprediksi seperti di bawah ini

Info Layanan SMS Posisi-Saya

Salam Sukses,

T. Asra

1 comment:

89 Kopi said...

Sukses Mr.Asra
Walaupun baru pertama mencoba dan dengan akun demo, saya sudah bisa merasakan keuntungan Forex Trading.