Blog Archive

Saturday, October 18, 2008

Terima Kasih Semua

Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan pembaca semua.

Saya coba rangkum dan jawab semua pertanyaan yang disampaikan dan kalo ada yang ketinggalan dijawab bisa ditanyakan lagi :

I
Alhamdulillah pada perdagangan Jumat kemarin kita sudah dihantarkan pada TPi (+107 pips). Biasanya setelah target pertama dilanjutkan dengan koreksi kecil. Besar koreksi ini hanya dapat ditentukan (diperhitungkan) kalau sudah terbentuk high setelah TPi tercapai.

II
Saya tetap lakukan update blog seperti biasa meski sudah ada layanan SMS Posisi-Saya.
Tulisan di blog lebih bersifat global, memuat prediksi pergerakan sepanjang hari. Sedangkan SMS Posisi-saya lebih bersifat eksekusi.

Layanan SMS untuk mempercepat informasi baik penempatan maupun perubahan posisi.

III
Ada banyak permintaan agar layanan SMS lebih dari 20 orang. Setelah melihat antusias pembaca dan calon member, layanan SMS Posisi-Saya Tahap I tetap dibuka hingga Selasa 21 Oktober 2008 meski berapapun jumlahnya.

Untuk kawan dari Malaysia silakan kirim No. handphone anda. Saya akan coba apakah layanan SMS content ini dapat menjangkau Malaysia. Menurut Providernya bisa hingga mancanegara tapi kita coba dulu. Apabila bisa silakan lakukan pendaftaran dan pembayaran.

Info Layanan SMS Posisi-Saya

Salam Sukses,

T. Asra
Info Layanan SMS Posisi-Saya

No comments: