Blog Archive

Thursday, October 16, 2008

Udah TP Ketika Bangun Pagi

Pagi ini Saya dibangunkan oleh SMS Ivo, seorang pembaca yang beberapa waktu yang lalu dengan kepercayaan penuh menyerahkan accountnya untuk saya pantau. Udah lama Ivo minta saya yang kelola accountnya tapi saya tidak pernah mengutak-atiknya. Saya hanya pantau dan kasih saran agar mengikuti signal atau rekomendasi di blog saja.

Cewek yang satu ini emang bandel, suka SMS kapan saja. Suka deg-degan juga tapi punya disiplin trading yang luar biasa. Dan hasil tradingnya saya tampilkan di bawah ini.

Alhamdulillah kita semua selalu diberikan profit-profit hebat dan terus berulang setiap hari. Terima kasih Ya Allah.

Hari ini Kamis 16 Oktober 2008 saya melihat GBP-USD masih berpeluang meneruskan penurunan beberapa level, yaitu area 1.7105 dan 1.6983.
Setelah itu GBP-USD sudah siap-siap melanjutkan trend bullishnya alias kenaikan yang menjulang.

Saran posisi :

Kita liat perkembangan dulu. Posisi mana yang lebih mungkin sebagai pijakan lompatan GBP-USD.

Salam Sukses,

T. Asra

No comments: