Blog Archive

Thursday, October 9, 2008

Mohon Maaf Tadi Tidak Bisa Update, GBP-USD Bisa Naik Lagi

Saya mohon maaf tadi siang saya tidak bisa update posisi, karena di tempat saya ada gangguan Speedy beberapa jam.

Tadi siang, setelah saya melihat tidak ada peluang mencapai target awal, saya putuskan untuk TP di tengah jalan dan langsung pasang posisi buy.


Ketika mau update tiba-tiba Speedy gangguan beberapa jam (entah berapa lama) karena setelah itu saya tidak online dan baru sore ini (Pk. 18.32 WIB) saya online.

Ketika online ternyata semua kejadian market yang saya prediksi sudah selesai dan hasilnya seperti dibawah ini :

Mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Saya berkomitmen kuat untuk selalu memberikan yang terbaik yang bisa saya berikan.

Sore ini saya melihat GBP-USD masih dapat meneruskan kenaikan sekitar area 1.7399 hingga 1.7482.

Salam Sukses,

T. Asra

No comments: